Monday, April 12, 2010

love and care

"I do love you or I do care for you - which one do you prefer?"

kalo boleh gue memilih antara sahabat sama pacar pasti gue milih sahabat.
iyakan? most girl thinks the same as mine.
wondering why? karena biasa nya temen itu lebih sayang sama gue dan mereka tau gue lebih dari gue tau diri gue sendiri.
kalo pacar? yaelah, dia baru kenal gue sekarang. I need my friend more.

wait ya, emangnya pacar itu gk sayang sm gue ya? apa sayang itu beda sama cinta?
I told you already, I'm an amateur with those love stuff.

masalahnya sayang dan cinta itu adalah kata kata yang sulit dideskripsikan dengan kata kata,
tapi kita bisa dengan jelas ngerasain nya (sok tau)

so here they goes the question :
apa bisa cinta dan sayang itu beda?
apa bisa cinta dan sayang itu ada di dua orang yang beda?

menurut gue sih:
sayang itu lebih kompleks dari sekedar cinta. sayang itu lebih berarti dari cinta.
well, lo bisa sayang sama orang tanpa harus cinta orang itu kan?
tapi cinta itu gak mungkin berarti tanpa sayang.
a love without care is just a lust.
am I rite?

bonita signout,

xoxo

No comments: