Tuesday, April 13, 2010

wondering why ?


wondering why gue deket sama cowo yang lebih tua dari gue then I asked my friend.
so here they goes my friend's mind

deisy : mungkin lo itu kaya barang yang perlu dijaga ly. takut kenapa kenapa. soalnya kan lu kalo latah suka macem macem tuh, nah mungkin itu cowo merasa lo harus dirubah dan dilindungi kali.
-- dear deisy meskipun aku agak gk jelas dengan apa yang kamu maksud, tapi heeeeey, kamu itu ya! emang aku apaan deh latah macam macam -_-"

windy : kamu itu lucu kaya boneka ly, dan mereka itu mungkin gk punya boneka waktu kecil. jadi kamu dijadikan mainanan mereka deh hahahaa
--dearest my hunny bunny sweetie windy, heh yaampun aku udah seneng ya kamu bilang aku imut. eh ternyata ujungnya aku dikira mainan. I'm not boy's toy darlaaa -_-"

indah : hmm, kenapa ya? yah ulbon yang namanya jodoh emang ada yang tau? kalo lo emang deket sm cowo yang lebih tua terus? so what? biarin aja semua berjalan apa adanya
-- my lovely Indah I love you so muchoo ndah hhe

sisi : kamu itu terlalu immature sayaaang ku, jadi mungkin some of boys thinks that you deserve to be protected or something
-- greatest sisi, siy aku speechless nih hhehhee

meskipun some of my girls told me already about the reason, I'm still curious...


bonita signout,

xoxo


No comments: