Sunday, April 04, 2010

A and B

A : udah cari aja yang lain, gue gak bakal bisa sama lo gimana pun cerita untuk saat ini. Paling 3 tahun lagi, mau? 3 tahun itu waktu yang lama loh!

B : ah, nggak mau ah

A : oh come on, ayolah jangan bikin gue gk enak hati gini

B : bodo

A : ah kenapa sih, ayodong. Jangan gitu ah.

B : BODO, bodo bodo..

A : B, dengerin doong. I can’t make this right in our way. Please

B : kenapa sih, kan gue yang mau nungguin kenapa lo yang repot? Urusan gue dong mau nungguin lo. Kan gue ini yang nungguin bukan lo juga kan? So what?

A : *speechless*

B : heh, jangan diem dong. Atau sekarang lagi berkaca kaca nih?

A : kampret lu, gue udah speechless gk bisa ngomong apa apa, masih dibecandain lagi. How could you make me burst into tears and feel guilty like this?

B : hahhahhahaaaa, biarin aja deh. Kan gue yang sayang sama lo. Urusan lo sayang sama gue atau ngga sih bodo amat. Iya kan?

A : *speechless lagi*


Imagine if you’re A and your girlfie or boyfie is B. what do you feel?

Emang sih kesannya itu Cuma conversation biasa yang pasti semua orang juga bisa ngomong kaya gitu, yakan?

Tapi buat si A… astaga itu membuat dia speechless berulang ulang.

Aduh kenapa sih A jadi orang naïve banget, yakan?

Ah terlalu naïve, ssampai sampai tidak dapat membedakan mana kenyataan dan dunia khayal.

Sekarang gue mikir, apa iya ada orang yang bener bener mau sayang sama orang lain, tanpa mau tau persaaan orang itu gimana?

I mean pokoknya kalo dia sayang ya sayang, sabodo teing sama orang lain..

Ada gk ya? Impossible deh kayanya

(Burst into tears as well)


tadinya A percaya kalo emang ada orang yang kaya gitu, TAPI ternyata orang itu ya Cuma ngomong doang ternyata.

As time pass by, ternyata si B gk sanggup nungguin.

Iyalah, siapa juga yang sanggup nungguin 3 tahun? Gila apa itu manusia?

Oke kali ini gue berani bertaruh kalo yang lagi baca pasti nyalahin A, iyakan?

Well, so do I

Dasar si A, bego banget sih. Udah dikasih hati minta kentucky hhaha

Dikasih yang baik, eh minta lebih. Emang itu si A dodol


”dear A, 3 years is such a long time. If he goes away, it’s all because of your fault. Not him!”


In brief dear A, you shouldn’t feel guilty right now, because you’re already proven guilty

PS: could you guess, who is A?

No comments: