Friday, September 11, 2009

C H A N G E S

"and everybody changing and I don't know why"

hi blogger!

huaa, nice to see you again! such a log time ya gue hint! bukan bermaksud sengaja, tapi keadaan yang tidak mendukung sekali, seperti tugas yang menumpuk, dan jadwal les yang agaknya menggangu untuk blogging.

eheh, belom nanya: APA KABAR KALIAN SEMUA? FINE?
hmm saya berharap kalian baik baik saja.
tapi nggak baik banget juga sih. ada beberapa hal yang membuat saya tidak enak

well, see tag line above kan? I've just thinking about that always, hmm ya sejak 2 minggu terakhir ini sih. so many things changing. really. for sure!

emang sih, selama lo hidup perubahan itu pasti ada. bahkan tanpa lo sadari lo sendiri juga berubah.

Time goes by, and our life goes on
.

kalo kata guru fisika gue, manusia itu hidup cuma punya 2 dimensi. kita gk bisa nembus dimensi ke 3 yaitu waktu! maka jangan salah gunakan waktu. KARENA,
"HIDUP LO AKAN JALAN TERUS DAN ARAH NYA CUMA SATU YAITU KUBURAN" (pak Agusman Anwar style)

serem gak? gue sih jujur langsung bergidik, begitu denger pak agus ngomong gitu! MAN, DALEM BANGET! SUMPAH DALEM! gue langsung nyadar, dan
mau sungguh sungguh jalanin hidup sebagai seorang anak, kakak, cucu, keponakan, tante, pelajar yang baik

TAPI, ternyata begitu mau memulai hal ini, gue langsung gak jadi. soalnya banyak hal yang membuat mood gue down, dan bilang sama diri gue sendiri,
"LY, HIDUP LO KOK NYAMPAH BANGET YA?"

hmm itu yang gue pikirin . ya ya ya.. gue belom bisa menjadi seseorang yang lebih baik dalam beberapa bidang. bahkan untuk jadi :

seorang anak manis, cantik,pintar bagi kedua orang tua

beberapa hal yang gue pikirkan terus menerus dan bikin mood gue down adalah :


1. banyak remed. yah ini sih biasa banget, tapi yang gk biasa adalah saya buanyak sekali remednya! perlu digaris bawahi apalagi FISIKA! aduh sumpah deh gue sangat tidak berjodoh sekali dgn fisika dari kls 10. begitu pula sekarang meskipun kls 11 (ipa pula)

2. lepas behel. hmm, ini hal yang paling aneh dalam 1 minggu terakhir! seriously! ini aneh banget deh gk boong. bagi yang memakai behel, dan sudah melepasnya pasti merasakan. biasanya makan banyak bgt larangan nya. sekarang? SAYA MENJADI PEMAKAN SEGALA. enak sih, asik sih. CUMAAA.... I'm became WEIRDO! aneh man! aneh sumpah gak boong! one of my bestiest Dania Anisa Dajmi aka Danny, said so.

3. HP SAYA SEPI SEKALI. yah hal in sudah berlangsung dari pertama kali punya HP sih. well, sempat membaik sekitar 2 bulan lalu. tapi memburuk kembali sejak 3 minggu yang lalu. ohh okay, mungkin orang ini sudah tidak sadar keberadaan gue, dan bahkan he's decided to leave me? who knows? hidung siapa? iya kan kan kan?


well, bloggers that's all for now. berharap mood saya membaik selama libur ini.
semoga saja terjadi. hope so!
janji deh I'll be back asap ya! nanti kita(?) cerita cerita lagi hhahah
BOO YAH!


honeylovebaby, signout!


Bonita

No comments: