Friday, July 17, 2009

hari yang panjang

well... hi guys (ehem, guys?!)

JEG JEG JEG JEEEEG...

how's your day? good? hope so.
eh, beneran ya hari ini cape nya amit-amit! dari pagi, siang, sore aktivitas gue penuh nuh nuh. bukan sok sibuk, tapi emang sibuk. apapun itu gue bener bener capek. (lebay mode :on)

talking about tired. beberapa hari ini gue dan temen temen gue juga capek. LEBIH TEPATNYA CAPEK KARENA TUGAS. oh em ji...
well, baru hari pertama masuk sekolah tanggal 13 aja udah disibukan dengan PR, hah? infact anak kelas 10 aja masih MOS. belum lagi tambahan pelajaran pertama MATEMATIKA , dan gk tanggung tanggung langsung 3 JAM!

argh! ok, stop talking about tugas. nanti orang berhenti baca blog gue dan pindah ke blog yang lain. (JANGAN YAAA)
FYI, baju gue yang gue tunggu tunggu itu udah jadi lhoo.. wanna see?brokenwhite blazer

brokenwhite midi skirt

nah itulah baju yang mau gue pake di gereja tanggal 19 juli nanti, buat acara katekisasi.
gue berharap ini baju cocok sama gue (infact setelah gue pake : GUE TERLIHAT JELEK!)
argh, kesetressan pun dimulai, gileee udah berapa hari lagi tapi gue masih belum prepare buat sepatu, dll.
bisa unprepare gini gue?

kayanya saya hanya bisa berpasrah diri saja, gue beneran pasrah kali ini. gk tau mau gimana lagi (menunggu keajaiban datang, dan gue jadi cantik)

that's all, I'm signout!

honeylovebabe..


Bonita
nb: doakan saya jadi cantik yaaa *smiles, hugs, kisses*

1 comment:

Amira Nabila Qatrunnada said...

kak,kakak mah udah super duper cantik beneran deh