Tuesday, July 14, 2009

dag , dig, dug

jegjegjegjegggg

ya ampun, udah sebulan lebih gk update blog. maunya sih update tiap hari, cuma setiap kali ada hasrat ma update blog, pasti ada aja kerjaan lainnya. sok sibuk deh ceritanya..

ok, gue udah mulai di protes oleh temen temen gue (esp. Yohana)
she said : " gue males baca blog orang yang gk pernah di update, update dong"
I said : " so much things to do yoh, next time deh, kalo mau cerita tentang baju"

hha, iya B A J U (CLOTHLES, OUTFITS)
jadi... gue punya suatu acara di gereja, yang membuat gue bikin baju (jahit). to be honest, gue gk terlalu ribet dengan semuanya itu... TAPI, nyokap gue rebek nya amit amit.. kaya mau nikahin anak

kembali ke baju...
udah hampir 3 minggu, itu bahan ada di tukang jahit, berharap kalo bajunya nanti cocok, dan bagus di gue..(SEMOGA) aduhhh, dari hari minggu, tukang jahitnya janji selesai hari selasa, tapi ternyata baru selesai hari rabu sore (semoga ditepati)

so GUYS... (hha, guys.)
doakan supaya hasil bajunya memuaskan yaaa!
later, gue posting lagi deh kalo bajunya udah jadi ya.


honeylovebabe,

bonita

No comments: