Saturday, December 13, 2008

GIRLS SQUAD VS gals squad..

-my friends at PIM II-
Adakah perbedaan antara Girls squad & Gals Squad ?
Mengapa harus ada "VS" diantaranya?
-Sbenernya gk ada bedanya juga seh..-



What a day! freak! i feel such a freak today..
whatever..ZZ..
ok.hari ini begitu bangun pagi sekitar jam 10 (-atau lebih tepatnya menjelang siang), gw tiba-tiba pengen banget ketemu sama "my lovely besties". Ya, berhubung gw dan teman-teman ku tercinta beda sekolah alias mencar-mencar. alhasil gw jarang banget ketemu sama mereka semua..ahh, rese nya lagi, frekuensi ktemunya gw dan tmen gw makin berkurang karena gw, jarang boleh pergi sama bonyok. hah.. what a disaster!?

Nah, kembali k cerita awal...gw PENGEN BANGET!!! ketemu sama mereka, and I really miss them all. Ada satu peristiwa yang bener-bener gk bisa gw lupain! so unbearable! peristiwa yang konyol dan seper duper nyebelin! dan lo (yang baca) harus ngebayangin jadi gw! I'll tell u more..

Once upon the time, waktu gw msh SMP kls 3, gw punya 6 temen deket yang slalu bareng, and it's not a genk! kita cuma jadi lebih sering bareng karena dah temenan dari kls 1 SMP, bahkan ada yang dari SD. jadi kita emang deket banget. salah satu dari tmen gw "Ms.S" emang salah satu cewe yang punya tipe muka agak jutek.(maaf ya "S" kalo baca) Tapi, dia itu sama sekali gk jahat! apalagi jutek! baik banget malah! cuma mukanya aja yang menghianati sifatnya! haha..

nah, si Ms.S ini, ternyata ada yang benci dan gk suka sama dia! dan lebih gk enaknya lagi, yang gk suka sma dia itu adek kelasnya! du dodol banget gk seh! udah gitu si adek kls ini, kerjanya cari masalah aja dan yang bikin tambah kesel, adek kls yang ini udah sok, beraninya ngadu sama guru! CUIIIIHHH..

suatu siang, gw dan temen-temen gw lagi makan di kantin pas istirahat. tadinya semua hal tenang-tenag aja.. malah kita makan sambil ketawa-ketawa dan tanpa dosa apa-apa. krana emang gk tau apa-apa!

and then.. SUDENNLY...
gk tau apa yang terjadi,(lebih tepetnya gw lupa sehh,,) tuh adek kls mencoba bwt tampar temen gw! gila apa ya tuh manusia? lo bayangin aja, seorang adek kelas??? NAMPAR kakak kelas? dan asal lo tau aja,, temen gw itu tadinya ngomong baik-baik! tuba-tiba tuh adek kls ky kesambet dan ngomong keras-keras! sampe-sampe 1 kantin ngeliat semua! malu gw jadinya! But,the only thigs in my mind is just...duh,, rasanya pengen ikutan NONJOK tuh adek klas! dalam hati gw.. WAH kampret! SIAPA DIA NAMPAR KAKAK KLAS! APALAGI TEMEN GW PULA!!!! ya, karena gw orang yang punya self control (narsis mode on), dan emang dasar gwnya males ngeladenin tuh adek klas,ya gw mending misahin mreka berdua! biar gk tambah runyam.

karena tmmen gw gk mau cari masalah, dia gk main tangan.cuma sekedar ngomong aja! yah, at the end.. temen gw diaduin sama guru, dan mreka semua dipanggil k ruang guru. yah, akhirnya semua berjalan dengan lancar dan gk ada lagi berantem-beranteman.. kan disuruh damai...
yah.. satau gw samapi sekarang ini mreka msh baik-baik aja, meskipun pernah ada masalah beberapa kali seh. tapi, now... it's all over!

So, the moral value are, yang pertama, kalo lo sebagai temen gw, yah.. cuekin aja tuh adek kls gk penting dan sok penting! MENURUT LO? MAKE SENSE GK SEH, ADEK KLS NAMPAR KAKAK KLAS???

nah, klo lo jadi adek kls.. jadilah adek klas yang baik hati dan penuh budi pekerti!(halah..) jangan sok GAUL! dan sok pentingggg!
in short,, sebenernya seh, gw cuman pengen kasih tau aja, kalo kita semua itu sama dan gk ada yang beda antara kakak sm adek klsnya! yah, itu seh cuma menurut tanggapan subjektif gw yang sok tau aja! tapi ada benernya juga kan? maka itu..
So, Guys.. just be friend with anyone u know!

2 comments:

happy tears said...

Wah , sotoy dah tuh adek kelas lw ly . . Ckck

Theodora said...

ully cerita itu hahahaha iya iya gue tau kok hahaha :D