Friday, December 12, 2008

"PUPPY LOVE"

It's all about puppy love, not monkey love.. meskipun maksudnya "CINTA MONYET" sih..






Entah kenapa, hari ini tiba-tiba, gw inget akan masa-masa SD. Rasanya lucu aja, inget masa-masa puppy love gitu deh, haha..coba deh inget-inget lagi masa waktu lo, ketemu seorang cowo yang menurut lo ganteng waktu SD. Trus, bayangin waktu lo berusaha menarik perhatian tuh cowo, entah bagaimanapun caranya. haha.. pasti lucu banget.

Nah sama aja kaya gw yang baru aja, inget sama cowo yang pernah gw taksir waktu SD. Sebut aja namanya si "A". nah si "A" ini adalah cowo paling pinter di sekolah dan selalu jadi juara umum. Dan jadilah gw naksir sama ini cowo, dan sangat begonya gw.. gw bilang sama tuh Cowo, bahwa gw naksir dan suka sama dia! coba, how fool I am? lebih tololnya lagi, tuh cowo, cuma bilang OOOHHH... lo ngebayangin gk seh betapa malunya gw? tapi, emang dasar anak SD, gk tau malu kaya gw ini.. ya dengan enak bin nyantai, gw cuma senyam-senyum gk jelas!
But anyway, what about now? nah, gw agak binggung... karena skarang ini gw sendiri msh SMA, rasa suka yang sekarang ini masih dibilang puppy love atau rasa suka beneran? nah lo! pusing kan lo? tapi, menurut gw seh, apapun rasa suka, atau relationship yang lo jalanin sekarang ini, gk lebih dari the second puppy love a.k.a cinta monyet yang cuma naik SElevel aja!
haha! maaf ya bagi yang sudah pacaran di masa SMA. gk maksud apa-apa kok! cuma ini kan pandangan subjektif gw yang sok tau aja.. oh iya, by the way,talk about the second puppy love, gw inget sama kisah gw sendiri. Kalo gw inget-inget, lucu juga seh.. let me tell you more.
alkisah, gw anak SMP yang baru lulus dan cupu ini ngedaftar jadi salah satu anggota MPK. Selain MPK, gw juga ditunjuk jadi salah satu anggota PASKIB bwt 17an. Ya, meskipun capeknya amit2 cabang bayi.. gw tetep ngejalanin semuanya!(Y).Ok, nah, suatu hari di hari sabtu yang cerah sehabis selesai latihan PASKIB, gw disuruh ikut pemberian materi bagi anggota MPK. hari itu gw bawa air minum 1 liter bwt latihan PASKIB yng belum sempet gw minum, dan gw bawa ke dalem ruangan MPK, tiba-tiba ada seorang kakak kelas yang nawarin gw aqua gelas! duh, dodol banget gk seh itu kakak? apa gk ngeliat botol air minum segede gaban? ya, honestly gw maksih dah ditawarin, tapi yang bikin gw kesel itu dia bilang gini,"ya udah, ditawarin gak mau!" dengan senyam-sentum nyindir! dalam hati.. wah kampret! gw ngomong baik-baik dijawab ketus!
nah, setelah gw tau ternyata tuh kakak kelas yang kata tmen-tmen gw ganteng.. katanya juga seh,, SUKA sama gw.. huhahahah, bagi yang tau bagaimana tampang manusia itu, pasti iri deh sama gw! tapi, karena gw gk respect sama sekali, dan katanya tampang gw jutek bin susah dideketin, jadilah si cowo itu GIVE UP! buat ngedeketin gw! yah.. pasti yang tau tampang tuh cowo pada geleng-geleng, sangking irinya sama gw..(rasain.) ya tapi itulah! kedodolan gw yang gk pernah mau ngomong sama orang yang gk gw knal. padahal itu suatu hal yang baik banget. tapi itu gk brarti gw gk suka bertemen lho! gw cma gk mau dikira SKSD atau SAB aja! that's all!
nah, the moral of the story is.. jangan malu dan takut bwt nambah temen, atau lo nggak usah takut bwt nyapa kakak kelas, apalagi yang ganteng bin manis ky yang nyapa gw! huahahah..
tapi, skarang tuh kakak kls dah jadi tmen gw...
So , guys.. see ur handsome senior for more!

2 comments:

fahmi anugrah said...

gw suka tuh cerita di atas.. memberikan motivasi yang luar biasa biasa saja kepada saya untuk tidak menawari minuman pada mbak-mbak yang punya botol minum segede gaban.

keren ully!! thats a good story!

happy tears said...

Haha , gw berasa norak abis kalo inget puppy love . . Kya !