Sunday, December 14, 2008

Get Started Gals!!!

"Everything could be happend, when u want to get started, in every ways in ur life.."
Dasar gw nya aja yang DODOL
-I dedicate this to all girls who can't get started--CAYO!
Gw, adalah tipe orang yang senang berfilsuf, hahaha..yah, itu seh sbenernya sok tau nya gw aja! yah, tapi apa yang gw bikin take line itu emang bener! iya gk? iya gk? skarang, coba lo renungkan... just imagine, lo mau sesuatu, dan hal sesuatu itu sebenernya dan selangkah lagi jadi punya lo, tapi karena ke dodolan lo yang teramat sangat, lo beranggapan kalo itu impossible terjadi ke lo! HAHHHH.. dan ITU TERJADI SAMA GW! HOW FOOL I AM.
setelah gw tanya beberapa orang manusia yang gw anggap sebagai teman..dan gw ceritain panjang lebar ttng hal yang terjadi, mereka semua setuju dan serentak bilang,"ULLY DASAR DODOL LO! SKARANG NYESEL KAN?". Yah, sebagai orang yang tertindas dan emang dodol, gw cuma bisa tersenyum sipul dan bilang "Gak tuh! biasa aja seh gw nya!". padahal gw menangis dan berteriak histeris dalam hati, (halah lebay!)
yah, honestly, boleh dibilang gw nyesel sekitar 40%, selebihnya biasa aja. paling gw cuma bilang,"mungkin emang bukan buat gw kali!" but, anyway.. kembali ke topik! as what i say before, everything could be happend if u want to get started!(apa seh Ully? padahal gw juga susah get started,, huhuhu!) emang seh awalnya pasti susah banget! mulai dari lo yang takut, atau bahkan lo gk brani terima kenyataan?(apa coba? sama aja!) Tapi, believe me.. kalo lo udah mulai get started dari hal yang kecil aja.. selanjutnya pasti bisa lo lanjutin! percaya deh sama gw! atau msh blm percaya sm gw? nih contoh kedodolan gw, yang gk boleh lo contoh!
Alkisah, hiduplah seorang cewe cantik nan manis (cuiiihh,, narsis mode:ON) yang masih polos dan gk tau apa-apa. nah, kasian nya si cewe ini, (A.K.A gw sendiri). dia punya muka yang juteknya keterlaluan banget! sumpah! apalagi kalo lagi cuek, juteknya berlipat kali ganda! (tapi apa mau dikata? kalo udah cantik seh, cantik aja!--huee..)
gw pernah suka banget sama seorang cwo, tapi, karena gwnya yang dodol bin gembel,, gw cuma berharap-harap cemas ria! apakah tuh cwo suka sama gw atau nggak.. yah, karena gw gk bgitu ngerti akan respect si cwo, ya gw biasa aja! gw cuma nunggu sampai mungkin nantinya si cwo minta no HP gw atau apalah! ngebacot gitu sama gw!
Nah! dalam hal ini yang dodol bukan cuma gw! tapi, si cwo juga dodol! masa dia sama sekali gk nanyain no HP gw atau apa kek gitu yang bikin gw nyadar!? trnyata, dia cuma nyapa-nyapa aja! krana gw speechless, gw cuma bisa jawab.."Eehh, iya iya.." (tapi pasti yang tau cowo itu geleng-geleng, ngangguk2 iri deh sama gw--trus bilang, "Ully kampret! bisa2 nya dia di sapa?--huahhahahaaa.. rasain noh!)(sombong mode:ON) sampai.. suatu hari gw tau ternyata dia dah ada yang punya!! duh.duh.lo rasain deh tuh, jadi gw! hah? rasanya pedes manis,asem gimana gitu?!
intinya, mungkin karena, gwnya gk respect dan gk get started bwt nyapa dia, alhasil gw mendapat hasil yang SUPER DUPER GAK ENAK!(halah.. lebay!)
The moral of the story is... jgn takut bwt get started, get started itu penting banget! apalagi kalo orang yang lo deketin, nggak ngerti respect yang lo kasih! alias dodol, yah mirip-mirip gw gitu deh level kedodolannya! hhaaaa..
So, guys,, just be respect and don't be shame to get started first if u like someone! ok?

3 comments:

fahmi anugrah said...

bodoh....... hahahahahaha

Chabutos said...

cewe yg dipacarin pelampiasan doang kali ly, suka nya mah tetep sama lo hehe

happy tears said...

Haha ully . . Sama !! Gw juga perna kea gitu , ka9a enak ye ?? Hufft . .