Monday, December 15, 2008

Dream School...


-ayo tebak gw yang mana???-
Coba, hayo,, tebak deh! gw yang mana? binggung kan?
lucu ya, foto ini diambil pas gw dan temen-temen gw mau ujian praktek kesenian. secara kita semua cewe., ribetnya minta ampun deh!huahahh.. apalagi lagu daerah yang di ujikan susah banget bwt di arrangement!
nah gawatnya lagi, gw salah satu yang main gitar! ame mampus-mampusan deh gw bwlajarnya! sampe-sampe jari gw, Ocha, Risti, Sisca, ikutan melepuuuuhh! merah semua!(Nita seh nggak! secara dia main piano ya!)
Btw, it's not the point! yang mau gw sampaikan sebenarnya adalah.. betapa kompaknya gw dan teman-teman gw! huhahah..(narsis mode:ON)
yah, meskipun honestly, kita emang gk cocok 100% seh. pasti ada aja berantem-berantemnya! tapi.. hal itu gk berlangsung lama, soalnya, kita pasti gk betah berlama-lama ria buat diem-dieman!pokoknya kita itu kompak abis..
sampai-sampai gw, Ocha,Sisca,Nita, punya suaru proyek sekolah impian yang kita namain RUNS. RUNS ini adalah sebuah sekolah idaman yang sangat KEREN SEKALI. lo musti liat rencana gw dan teman-teman gw pas bikin presentasi ttng RUNS!(coba, niat banget gk seh?) nah, kita itu berharap banget ini sekolah bisa jadi kenyataan, soalnya pengen banget anak-anak kita nantinya punya sekolah yang keren abis dan gk ABAL! ky sekolah kita yang dulu.
lo harus liat beberapa cuplikan presentasinya!
tapi, maaf ya mungkin gk skarang! computer gw lagi error soalnya!
huhhahaaaa..
so, i just want to tell u, that i have a dream, and I hope it's could be true...

1 comment:

Theodora said...

huaaa ullly ada gue nya hihi. open my blog lyy