Friday, December 19, 2008

Love is complicated!

-for you, who fall in love with your crush-
Udah pernah denger lagunya David Archulleta yang Crush? yah, sbenernya seh lagu itu gk bagus-bagus amat kata tmen gw.. tapi, dia juga mengakui kalo lyricnya dalemmm.. banget! apalagi buat orang yang lagi terjebak di dalam hal yang sama.
Inti dari lagu itu sbenernya seorang cwo yang fall in love sama seorang cwe yang hanya ngangep dia seorang tmen, padahal cwo itu, suka bin sayang sm cwe itu, yah, yang bisa dilakuin sama cwo itu cuma menunggu sampai cwe itu sadar sendiri, kalo dia sayang sm cwe itu..
nah, kalo lo dah denger lagunya, harus lihat klipnya di youtube, lo pasti bisa langsung ngerasain rasa sakitnya si cwo.
but, i don't want to talk about the pain, yang pengen gw critain di sini adalah saat lo fall in love sama orang yang tadinya hanya lo anggep temen--ya meskipun lo 'dah ngerasa suka sama dia sih sebelumnya.
nah, inilah yang lagi gw hadapin, buset.. pusingnya amit2 cabang bayi, stressnya 7 turunan! coba deh lo menjadi gw. jujur gw juga suka sama dia, cuma banyak alasan dan karena satu dan lain hal yang sangat penting, gw gk bisa ngejalain relationship itu! salah satu alasannya adalah krn gw gk boleh pacaran sama bonyok!(alasan klise, dan konyol kan?!?)
skarang gw takut trima telpon dari dia! takut bangett... gw takut, nyakitin dia krn bilang, "sorry gw gk bisa, kita jadi temen aja ya?!"
gw takut bilang, "maaf gw gk boleh pacaran.."
takut bilang,"sorry, i enjoyed this kind of relationship!"
yang paling penting, gw takut dia gk bakal telpon gw lagi karna gw bilang hal-hal yang tadi.
hha.. skarang, dia dah bilang good bye, krn hal dodol bin bodoh yang gw bilang, ya ampunn,, apa dia itu masih nggak ngerti ya, kalo, He makes my world up side down!
arrggghhh.. SHIT! gw skarang gk tau apa yang mustinya gw rasain. happy, sad, or both? i guessed, it's already mixed up! so, I just can say, it's all complicated!
honestly, skarang ini, gw juga merasa SANGAT -SANGAT bersalah, sama mantannya crush gw itu. entah bagaimana ceritanya, dia susah banget bwt move on! (--kamu gk boleh boong sama aku C!) gw ngerasa dah nyakitian dia lebih dan berkali-kali lipat! apalagi kalo inget, betapa jelous nya dia sama gw. argghh.. rasa bersalah itu gk akan pernah ilang. berulang kali gw minta maaf, berulang klai juga dia bilang dia bisa move on. padahal? yah, gw yakin baru 30%.. apapun itu, buat mantannya crush gw, skali lagi gw minta maaf.."Cha aku minta maaf banget ya! maaf yang sebesar besarnya! aku dah bikin kamu ngerasa yang nggak-nggak. Aku minta maaf yang tulus ikhlas, banget! maaf ya! aku yakin kamu bisa jalanin yang baru sama cwo yang dah 3 tahun nungguin kamu! just smile Cha!

so, the moral of the story is,, kalo mau suka sm orang itu liat2 dulu! apalagi, lo itu gk istimewa2 banget(ya, model ky gw ini lah!). and one more thing, guys.. just be friend with your crush ex.

keep smile!





No comments: