Monday, August 02, 2010

12TH GRADE

officially 12th grader!!
preparing for KEDOKTERAN HEWAN IPB 2011

great liburan selesai saudara saudara. daan kembalilah saya ke sekolah. well
HELLO 12TH GRADER! haaaay those test and scrappy things!

wow. gue sama sekali nggak nyangka udah kelas 12. rasanya baru beberapa hari yang lalu melalui MOS, kenalan sama temen baru, masuk kelas 11 ipa 3 dan sekaraaaang saya kelas 12 yang siap kuliah tahun depan (amin)

target? KEDOKTERAN HEWAN IPB 2011. please dearest God help me to make this real.
sebenernya agak takut juga sih target ini gk tercapai . cumaaa, saya yakin dan percaya pasti bisa! amin.

I'll make my parents pround of me, and that's what I gonna do

preparing those test, is't that fun as it's sound. I'm totally stuck with books, books and books and (again) books. as fun as hell. thanks

even sebernya gue pengen kelas11 gue balik, namun apa daya? bangku kuliah menunggu, daaan.. gue mau TIDAK menyiayiakan itu. udah bosen juga gue di 38, udah capek berkutat di daerah jakarta, dan mari kita hijrah ke bogor yeeah!

so... see you when I see you :)
doain masuk KEDOKTERAN HEWAN IPB yaaa.


LOVEHONEYBABE,

bonita signout!

1 comment:

Unknown said...

aminn.. mudah-mudahan targetnya tercapai..

semangat ya udah kelas 3, semoga semuanya lancar, semua ujian yg akan dihadapi di akhir-akhir semester..

always pray to Him.. :)
God bless