Thursday, February 26, 2009

My mood today

Ok, well gw akui sumpahhh mood gw ancuur sehancur-hancur nya!! Banget-banget! Kalau diandaikan sebagai cuaca, mendung banget, tapi belom hujan, udaranya lembab banget! Bikin gw pengen tidur seharian.

Ahh gw binggung mau cerita apa, tapi I just wanna tell you guys, my day are over and turning, upside down.
Nyebelin, ditambah nyokap gw yang berisik nya minta ampuuunn, mana gw lagi nyelesain essay yang naujubilah susah nya!-ok, bukan susah, tapi nggak ada ide, alias BUNTU! Please someone help me! 

*ini adalah quickpost yang sangat tidak meaning sekali!!

3 comments:

fahmi anugrah said...

sabarlah dikit mbak

danianajmi said...

ully sabar yaaa..essay-nya tuh yang lia kan?

Ully bonita said...

iya Dann, essay yang LIA itu..huhuhu.. sedih nih. I have no idea!