Tuesday, December 30, 2008

Dari Senci sampai Pasar Senen.

Niat hati cuci mata, sakit hati yang ku dapat!
msh inget bgt gw, hari itu pas bgt tgl 25 des. pas hari natal. setelah gw dr gereja, gw dan keluarga mau pergi ke PIM. niatnya sih paling mau makan sm nonton aja. cuman, di tengah perjalanan, bokap gw niat ngajak tante gw yang otw ke tebet., dan jadilah kita sekeluarga ngajak tante gw.
rencana pun berubah! yang tadinya mau ke PIM, malah jadi ke daerah senayan! secara di senayan itukan bnyk mall! namu,, buset! senayan itu membinggungkan! jalnnya banyak amat! gk biasa ke sana sih gwnya! ribet bgt! supir gw aja smp binggung mau msk lewat mana! alhasil, masuklah kita ke senci. 
begitu masuk, ok fine, lumayan baguslah. next target, gk asek kan klo cuma muter tnpa beli apa apa? nah, tragedi pun di mulai..(halah! lebay!)
Bokap gw masuk ke salah satu toko, dan mulai hunting topi bersama adek gw tercinta(cuuuiih..) nah, dapetlah topi yang bagus. Bokap gw ngira tuh topi harganya paling 100 rb plg mahal! buseet dah! pas liat tag harganya?!! you know what? harganya 256 rb! anjroot! mungkin bokap gw sbenernya dah gk mau beli tuh, tapi, secara dah masuk toko, dan gk enak pula sm mbak-mbak nya, walhasil, bokap gw keluar dari toko ajaib itu dengan memakai topi yang mahal itu!(bener-bener langsung dipake!).Gilaaa! buset! gw bener-bener makan hati belanja di situ! gw cuman bisa ngarep beli ini-itu, tapi, gk bisa beli juga! cuihh!
nah hal ini sangat bertolak belakang dengan kejadian waktu gw di pasar senen! beda jauuuhh banget deh pokoknya! dengan modal gw yang cuma 100 rb rupiah, gw bisa dpt 6 items! hebat gk tuh? itu aja gw blm pk acara tawar-menawar! kalo pake acara begituan sih, bisa dpt 10 items! dan jgn salah! barang di sana itu bagus-bagus lho! tinggal di laundry atau dicuci ulang pasti ky baju baru! yah, sbenernya itu krn gw pecinta barang-barang vintage and second hand siih!
so, in brief.. the moral of the story is, bagi anda yang merasa keuangan nya surut dan tidak menentu lebih baik pergi ke pasar senen dari pada SenCi dan temen-temannya! gila! ntar lo bisa makan ATI! belanja nggak yang ada lo menanggis dalam hati! apalagi kalo liat tag harganya! yah, gw sih gak ngelarang bwt pergi ke SenCi , cumann.. kalo gw sih mending beli gas sm beli beras dari pada beli MAXI DRESS nya ZARA yang berharga Rp 780.000 gilaaa! gw bisa gk makan 4 bulan! arrghh.
so guys! watch out!(apa siiih)

No comments: