Friday, December 26, 2008

'mak comblang!

tadinya sih, gw yang minta di cariin calon, tapi...
alkisah, gw punya temen sebangku yang namanya Eka. sumpah deh, si manusia iseng ini, minta di cariin cwo. ahh, gw binggung! mau gw cariin sm siapa coba? yah, tapi gw ngwbacot iya-iya aja sm dia, gw bilang,"iya deh ntar ya gw cariin kalo ada lowongan buat lo! sipsip" padahal sihh, gw aja lg nyari calon! tapi, untuk temanku terkasih, apa sih yang nggak?
gw inget banget hari itu, hari kamis, gw lupa tanggal brapa. cuma pass gw OL msn, ada tmen SMP gw yang namanya Hiraldi ngegreat gw.. wuiihh, ajaib bgt nih manusia tiba-tiba ngegreat gw, padahal jarang bgt diia ngegreat gw, tapi yang gw kesel baru ngegreat tiba-tiba udah di tanyain gw punya calon pacar gk buat dia? dalam hati gw, wah, kampret di manusia! baru chat bentar udah nanyain punya calon gk buat dia?
seketika juga, gw inget akan si EKA! MY LOVELY CHAIRMATE! ya udah deh, si aldi minta fotonya Eka, gw kasih dan dia bilang Eka itu cantik(ya iyalah dodol! temen gw gituu!)arghggh, tau deh kelanjutannya gimana setelah mereka bertukar nomor HP. tau tau dia udah jadian aja! dalam hati gw, hoy! gw nih yang ngenalin lo berdua! kasih tau gw kek kapan lo jadian!
yah tapi, yang paling penting itu sihh PJ nya! huahahaa.. ya,, for ALDI AND EKA, i hope you two live happily ever after deh! tenang aja Eka, kalo Aldi macem-macem kasih tau gw! biar gw cincang-cincang! huahhaa..

No comments: