Friday, January 23, 2009

my 22 january, the sadness day ever!

beberapa hari yang lalu, lebih tepatnya, tanggal 22 januari 2009, tepet 1 bulanan nya Eka-Aldi, gw seharian nangis melulu! mulai dari pagi, siang, sore, malem sampe pagi tanggal 23 pagi nya..

sebenernya, masalah ni sangat menyakitkan hati gw, tapi.. gw yakin this is the best for both of us!. selama lebih dari 3 bulan, hari-hari ge selalu di penuhi oleh dia, tapi.. sekarang sepi deh! huahha!

ahh, rebek amat deh dunia ini! semuanya bikin gw nangiisss terus! hha.. semoga orang yang suka nelpon gw gk baca postingan ini, soalnya, gw mau dia move on! hha.. pasti jawaban nya dia "blablablabllaa..." iya gw tau lo pasti jawab ky gitu!

tapi, apapun itu, thanksss berat buat EKA, my lovely chairmate yang dah merelakan dirinya dipeluk-peluk oleh diri ku, saat sedih.. dan bilang"you can disolve it!" thankiess Eka! you're the best! hha..

buat ka Cencen, berusaha ya kak! untuk mendapatkan diri NYA! hha.. aku yakin kakak pasti bisa! kita kan mirip tauu..

honey love, 

Bonita.

4 comments:

fahmi anugrah said...

BLABLABLABLABLA! jgn kira gw gampang lupa untk masalah ini! beware with me young girl!

Yulia S.R said...

ully hiks

Sonia Sara Hizkia Hutagalung said...

ehem sayang ya orang yang dimaksud membacanya dan MENINGGALKAN SEBUAH COMMENT..
chayoo ully :)

Ully bonita said...

oh my goat. gue baru tau kalo dia kasih komen ka sonia hahaaa