Saturday, January 24, 2009

moving!on! yupsiee

looking for someone else!

hha, apa deh gw? tapi itu memang bener. gw berusaha cari yang baru! paling gak supaya, bisa move on!

gw gk mau lagi, terpuruk dalam hal yang sama! capekkkk tau! 

jujur, gw pengen dia cepet ngelupain gw, ilangin aja gw yang jahat,jelek, dan gk berguna ini, dari otak lo! gk ada gunanya! cuma bisa makan hati aja! hha..

bukan brarti kalo gw dapet yang baru, itu jadi pelampiasan ya! tapi, gw akan mencoba melupakan yang lalu!

karena gw pengen dia juga melakukan yang sama. arggghhh.. kak' cencen pengen nangis nihh!*peluk*

gw gk mau dia terus nungguin, ahh, ok gw tau itu gk mungkin! tapi gk mungkin lagi, gw mau lo terus nungguin gw! apapun itu, mari kita sama-sama move on!

1 comment:

truetaleswhatever said...

kayaknya sedih banget cerita lo..