Thursday, March 25, 2010

way back into love

All I want to do is find a way back into love
I can't make it through without a way back into love

hay folks! how are you all?
ah sudah lah inggris inggris nya. gue malu bahasa inggris gue pas banget, belum lagi tenses nya yg aburadul. adooh saya bisa mati malu nih kalo ada yg ngerti tenses comment (exaggerating)
anyway libur seminggu itu lama juga ya... yah meskipun gk begitu lama juga sih (mulai gak konsisten) bener deh, gue sampe mati bosen dirumah gitu ciiin.. (exaggerating again)
yang lebih parah lagi, hp saya sepi sekali saudara-saudara! astaga itu hp gak ada bunyi nya! apalah gunanya hp kalau ia tidak berbunyi? ah sudahlah, nasib saya memang demikian (poor me)

but, wait up! what about my love life? tuh kan ujung ujung nya curcol love life lagi hhee
ih tapi biarin deh, dari pada gue curcol love life sama yang lain yekan? yang ada nanti sms gue dibales singkat-padat-gak jelas. apalagi kalo curhat nya ke salah orang? wah bisa bisa urusan nya gue malu sendiri.
love life saya, tidak begitu bagus folks. yah standar anak sma gitu gimana deh.. fyi saya single looh (bukan promosi). niatnya sih single dulu sampai nanti lulus sma (amin)
nunggu B juga single deh gue hhahha..
but anyway, gue tiba-tiba mikir gini
"love thing is just too young for me, isn't ?"
tapi bukan nya puppy love itu ada nya pas sma ya? eh tapi wait, gak bisa dibilang puppy love juga sih. gue kenal beberapa orang yyang pacaran dari sma bahkan sampe lulus juga masih awet. in case they are my close relatives and friend. Senior gue ada yang udah 2-3 tahun gitu, abang gue udah 8 tahun sama pacarnya-meskipun putus sih
terus yang bener gimana dong?
yaaaah, to be honest gue gk terlalu mengerti juga sih... maklum masih amatir dalam hal demikian hha.. hmm coba anda tanya pakarnya saja misalnya abang saya yang sudah 8 tahun dengan mantan nya

TAPI, menurut analisis seorang amatir seperti saya begini :

"love things or some kind like that is just too young for me. but as long as it doesn't disturb my school-family -friend it's all okay. anyway, puppy love is the ingredients of High school life, rite?"


honeylovebabe signout,

bonita xoxo



No comments: