Tuesday, January 27, 2009

Small Unpredictable World!

yoha, apa kabar yang disana? (apa deh gw?!)

hha, hari ni gw mau membagikan sedikit cerita lucu yang sudah lama terpendam.

don't u know, kalo dunia ini sempit SEKALI? nggak percaya?--percayalah. Check this out! 

  1.  beberapa minggu yang lalu, pas ge retreat sekolah, guru kimia yang bernama Pak Tigor tiba-tiba ngajak ngobrol gw, and he asked me about my fam name (marga-red) ya, soalnya kita sama-sama orang batak. hha. setelah berbincang-bincang sejenak , akhirnya dia nanya pekerjaan nyokap-bokap gw, dan gw jawab, "mama saya mantan perawat di RS.c****i.  Trus dia bilang kalo istrinya juga perawat di rumah sakit yang sama. setelah dia kasih tau, siapa nam istrinya, dan gw kasih tau siapa nama nyokap gw..PERCAKAPAN KITA PUN USAI! hha, but anyway, pas gw tanya ke nyokap gw, "ma, mama tau gk nama suster *piip*", and then, nyokap gw langsung jawab dengan suara yang keras, lantang, dan merdu(-ok gw tau yang satu itu lebay!), "ITU KAN, ATASAN MAMA, DAN DIA YANG BANTUIN KAMU LAHIR!" for a moment gw hanya terdiam, dan *giggles* sumpah gk percaya abiiis gw! bayangin aja, gw sama seklai gk kenal pak Tigor, sebelum masuk 38, tapi, ternyata... ISTRINYA, YANG BANTU SUPAYA GW ADA DI DUNIA!
  2. temen sebangku gw jadian sama temen deket gw dari SD! bayangin aja! (meskipun gw yang comblangin sih, hha.tetep aja kan!)
  3. temen satu kelas gw, Sara, jadian sama temen SMP gw yang namanya Bayu Markus! buseet, gw aja baru tau minggu lalu! dan gw langsung tersentak kaget! padahal mereka dah jadian selama lebih dari 1 bulan! anjjroot, kemana gw selama ini? menghilang dari peredaran muka bumi? hha. nggaklah! lebbbay!

yah, menurut gw sih itu, sudah cukup membuktikan bahwa dunia itu sempit! tapi kalo menurut lo dunia itu masih cukup lebar untuk di jelajahi, yah.. itu urusan lo! hha. gk mau deh ikut campur! bagi yang sependapat? *toss!* hha.

sign out, honeylovebabe..

Bonita!

1 comment:

vinska said...

ya ampun dunia sempit dunia sempit!
kok bisa sih kebetulan yang aneh